Follow Us On Facebook

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 6

Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 6 Terbaru, Asus yang selama ini kita kenal dengan produk notebook nya ini sedang mencoba untuk meranah ke wilayah Smartphone Andorid. Seperti yang sudah kita ketahui, baru-baru ini Asus mengeluarkan tiga buah smartphonenya androidnya di Indonesia, yakni Asus Zenfone 4Asus Zenfone 5 dan yang terakhir Asus Zenfone 6.

Dalam mengeluarkan 3 buah series terbarunya, Asus membagi dalam 3 kelompok. Yaitu kelas Low end dengan asus zenfone 4 nya yang memiliki harga di angka 1 jutaan, kemudian untuk kelas mid-end nya dengan asus zenfone 5 yang berkisar 2 jutaan dan terkahir asus zenfone 6 yang memiliki spesifikasi cukup tinggi yang berkisar harga 3 jutaan.
harga+spesifikasi+asus+zenfone+6
asus zenfone 6
Sesuai dengan namanya Asus Zenfone 6, smartphone ini dibekali dengan layar sentuh berukuran 6 inci yang mengusung resolusi HD 720 x 1280 pixel. Kualitas layarnya ini cukup baik berkat lapisan teknologi IPS (in plane switching) dan kerapatan warna mencapai ~245 ppi pixel density. Menggunakan teknologi capacitive, Asus Zenfone 6 juga mendukung sentuhan sampai dengan 10 titik. Dan dalam hal pelindung layar, Asus mempercayakannya kepada anti gores Gorilla Glass 3 milik Corning.

Dari segi dapur pacunya, Asus zenfone 6 menggunakan Sistem operasi yang dibawanya sudah Android 4.3 Jelly Bean, namun bisa di upgrade ke versi teranyar Android 4.4 KitKat. smartphone ini sendiri dipersenjatai dengan chipset Intel Atom Z2580 yang menggandeng CPU Dual Core berkecepatan sampai dengan 2GHz, kinerja performa kian mantap lagi dengan paduan memori RAM 2GB dan GPU dari PowerVR SGX544Mp2.

Bagi anda yang suka dengan hobi foto-memoto Asus Zenfone 6 diyakini bakal memanjakan anda dengan kualitas kamera yang sangat baik. Kamera utamanya memiliki resolusi 13MP lengkap dengan autofocus dan LED Flash. Tidak lupa dengan kamera depan 2MP untuk kebutuhan video call. Tentu dengan kamera yang super ini akan sangat membantu anda dalam mengabadikan momen-momen dalam hidup anda.

Untuk Ruang memori penyimpanannya, smartphone ini sudah tersedia media penyimpanan berkapasitas 8GB dengan dukungan slot microSD yang dapat di isi hingga 64GB.
harga+spesifikasi+asus+zenfone+6+terbaru
harga asus zenfone 6

Suara yang dihasilkan oleh speaker internal Asus Zenfone 6 ini terdengar cukup baik untuk mendengarkan musik, namun semua tergantung dari file sumber yang dimainkan. Walaupun begitu, untuk mendengarkan musik dengan suara yang lebih baik, pengguna dapat memakai earphone atau headphone. Jika masih terasa kurang enak untuk didengar, fungsi equalizer standar dari Android dapat sedikit memperbaiki kualitas suaranya. Selain itu, Asus Zenfone 6 ini juga telah mendukung FM Radio untuk mendengarkan stasiun radio kesenangan Anda.

 Spesifikasi Asus Zenfone 6

 
Sim : Dual sim (micro-sim dual standby )
Layar : IPS capacitive touchscreen, 16M colors, 720 x 1280 pixels, 6.0 inches (~245 ppi pixel density)
Internal : 8GB (microSD, up to 64 GB )
Ram : 2GB
Camera Primary : 13MP , autofocus, flash
Camera Sekunder :  2 MP
OS : Android Versi 4.3 upgradable to v4.4.2 (KitKat)
Processor : Intel Atom Z2580
CPU : Dual Core
Bluetooth, Wifi Hotspot

Baru     : 3.099.000
Bekas   : -

Demikianlah harga asus zenfone 6 dan spesifikasi zenfone 6 September 2014, semoga dapat memberikan informasi bagi anda yang sddang membutuhkannya.


0 Response to "Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 6"

Posting Komentar

wdcfawqafwef