Follow Us On Facebook

Hati-Hati Belanja Barang Murah

hati-hati belanja barang murah, bagi anda yang hobbie berburu belanja barang-barang murah harap berhati-hatilah. karena kebiasaan anda berburu barang murah bisa berakibat buruk tentunya.

banyak sekali pilihan-pilihan barang murah yang bertebaran di internet sana. sebut saja handphone murah, pakaian murah, elektronik murah, laptop murah, dan serba murah lainnya. berikut ini kami berikan tips aman  belanja barang murah :

belanja murah

1. Jangan teburu-buru ingin membelinya

ya anda jangan langsung terburu-buru ingin membelinya tekesan anda nafsu, coba sebelum anda berburu yang murah ini coba perhatikan baik-baik, apa barang pilihan anda good condition, cek secara teliti dari atas sampai bawah depan dan belakang. coba lah perhatikan dahulu alon-alon asal klakon lah.. karena kalau anda terburu-buru nanti anda sendiri yang rugi kan.

2. Banyak Tanya Ke Penjual

banyak-banyaklah bertanya karena ini penting.. siapa tau ada lagi yang lebih murah, lebih bagus dan lebih masuk kantong tentu harganya. karena biasanya penjual suka menyimpan barang yang bagus karena ingin membuat laku produk yang sedang promo nya :D. Jadi jangan sungkan banyak-banyaklah bertanya.

3. Jangan Hanya Bertanya Di Satu Toko

Ya pergilah dari satu toko ke toko lain karena barang kali saja harga di toko sebelah lebih penting. Kok gitu? Ya ialah karena bisa saja ini cuma permainan toko yang menaikkan harga terlebih dahulu baru kemudian di diskon.

Ketiga proses itu saya rasa cukup relevan, jadi hati-hati belanja barang murah, karena harga itu pasti berbeda di setiap toko nya walaupun sedang promo.

salam teknoprice

0 Response to "Hati-Hati Belanja Barang Murah"

Posting Komentar

wdcfawqafwef