Follow Us On Facebook

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Terbaru



Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Terbaru Agustus 2014, Asus kembali melakukan gebrakan dengan mengeluarkan beberapa seri terbarunya, kali ini giliran Asus Zenfone 4 yang mereka rilis untuk kelas low entry di Indonesia. Menggunakan spesifikasi tinggi, untuk kelas Low Entry, menjadikan Asus Zenfone 4 menjadi salah satu produk terbaik yang patut anda perhitungkan keberadaanya.

Dengan menggunakan procesor Intel Atom di dalamnya, menjadikan hal ini sedikit yang membedakan Asus Zenfone 4 dengan smartphone Android lainnya, tak hanya itu Asus Zenfone 4  ini juga sudah memiliki Ram berukuran 1 GB yang patut kita ancungi jempol. Dengan harga Asus Zenfone 4 yang sangat murah hanya 1 Jutaan, handphone ini sudah menggunakan spesifikasi kelas tinggi layaknya handphone berharga 2 Juta keatas.

harga dan spesifikasi asus zenfone 4
asus zenfone 4


Asus Zenfone 4 perkenalkan ke publik pada bulan Januari 2014 lalu, namun smartphone milik asus ini bary saja banyak beredar di tanah air. smartphone ini sudah menggunakan OS Jelly Bean 4.3 dan sudah di pastikan akan mendapatkan Upgrade ke Android Kitkat. Bisa jadi Asus Zenfone 4 merupakan smartphone termurah yang sudah menggunakan OS Kitkat di Indonesia.

Dari segi memory internal yang di sediakan pada Asus Zenfone 4 ini berukuran 4 GB dengan dukungan Slot MicroSD sampai kapasitas 32 GB. Ditambah ram mencapai 1 GB tentu jarang sekali ada smartphone harga 1 jutaan dengan spesifikasi seperti ini.

Dalam Asus Zenfone 4 juga sudah ditanamkan Android OS, v4.3 (Jelly Bean) yang bisa di upgrade ke OS terbaru yaitu Android Kitkat. Dan didalam Asus Zenfone 4 juga sudah dilengkapi Dual-core dengan kecepatan mencapai 1.2 GHz dengan CPU Intel Atom Z2520. Walaupun masih menggunakan Dual Core, namun kinerja CPU ini tidak kalah hebat dengan CPU Quad Core dari Mediatek ataupun Snapdragon yang memiliki kecepatan 1.2 Ghz.

Dari sektor kamera nya, Asus Zenfone 4 sudah tersedia 2 baik kamera depan dan kamera belakang. Untuk kamera belakangnya Asus Zenfone 4 dilengkapi dengan lensa 5 mp namun sayang tanpa di lengkapi adanya LED Flash, autofocus dan sebagainya yang menyebabkan handphone ini agak kami nilai kurang pas untuk anda yang suka berfoto ria. Sedangkan kamera bertipe VGA pada kamera depan.

Asus Zenfone 4 memiliki luas layar sebesar 4 inch dengan kerapatan warna mencapai 233 pixel. Tentu sangat lebut dekali jika kita menggunakannya. Dan juga Asus Zenfone 4 didukung oleh baterai sebesar 1170mAh yang setidaknya sedikit boros tentunya.


harga+spesifikasi+asus+zenfone+4
asus zenfone 4

 
Spesifikasi Asus Zenfone 4 :

  • Dual sim GSM-GSM
  • Layar 480 x 800 pixels, 4.0 inches (~233 ppi pixel density)
  • Jenis layar TFT capacitive touchscreen, 16M colors
  • Memory Internal 4 GB (expansi 32GB)
  • CPU : Dual-core 1.2 GHz, Intel Atom Z2520
  • Ram : 1 GB RAM
  • Konektivitas:  Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot, microUSB v2.0
  • OS : Android OS, v4.3 (Jelly Bean) Upgradable to 4.4.2 Kitkat
  • Kamera Utama : 5 MP, 2592 x 1944 pixels,  dan  Video
  • Kamera Sekunder  : 0,3MP (VGA)
  • Baterai : Li-Po 1170 mAh battery
Harga Asus Zenfone 4 September 2014:

Baru        :  Rp. 1.250.000
Bekas      :  Rp. 900.000


Dengan harga yang lebih murah namun tetap menggunakan sepsifikasi kelas tinggi hanya minus di tampian kamera saja, rasanya Asus Zenfone 4 sangat cocok bagi anda yang memiliki budget minim.

Demikianlah ulasan harga asus zenfone 4 dan juga spesifikasi asus zenfone 4. semoga bermanfaat bagi ada semua yang sedang mencari informasi asus zenfone 4

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone 4 Terbaru"

Posting Komentar

wdcfawqafwef