Follow Us On Facebook

Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5



Harga Dan Spesifikasi Asus Zenfone 5 Terbaru Agustus 2014, Produsen yang lebih di kenal dengan keluaran-keluaran laptop mutahirnya akhir-akhir ini gencar sekali dengan mengeluarkan seri ponsel smartphonenya. Sebut saja yang saat ini kita akan  bahas yaitu Asus. Asus baru-baru ini mengeluarkan beberapa seri smartphone terbarunya yaitu asus zenfone 4 yang sebelumnya telah kita bahas. Dan sekarang yang saat ini kita akan bahas adalah Asus Zenfone 5.

Asus Zenfone 5 merupakan smartphone yang diperuntukkan untuk kelas menengah. namun memiliki spesifikasi yang cukup tangguh untuk melawan keluaran terkenal seperti samsung, sony, LG atau lenovo.
harga+spesifikasi+asus+zenfone+5
asus zenfone 5


Harga Asus Zenfone 5 sendiri nampaknya sangatlah terjangkau dan di prediksi akan menjadi primadona bagi smartphone di kelas 2 jutaan. Karena selain harga Asus Zenfone 5 yang murah, namun Asus Zenfone 5 juga memiliki spesifikasi yang hampir setara dengan smartphone di atas 3 jutaan.

Berbekal CPU Intel Atom Z2580  Dual-core dengan kecepatan sampai dengan 2 GHz, performa Asus Zenfone 5 ini tak akan kalah dari smartphone Android yang menggunakan CPU Quad Core. Karena selain menggunakan CPU Intel Atom Dual-core 2 GHz, Asus Zenfone 5 juga didukung dengan Ram sebesar 2 GB. 

Asus Zenfone 5 sudah dilengkapi dengan teknologi Dual Sim dan memiliki layar berukuran 5 Inch serta di imbangi dengan Resolusi HD 720 x 1280 pixels. Untuk masalah ketajaman layar nampaknya Asus Zenfone 5  tak perlu diragukan lagi, kerapatan pixels yang mencapai 294 ppi akan mampu memberikan kedetailan gambar yang sangat tajam. 

Asus Zenfone 5 juga sudah di dukung teknologi layar menggunakan IPS 16 M color yang di lengkapi dengan teknologi lapisan Corning Gorilla Glass 3, untuk menjaga layar dari goresan-goresan yang tidak di inginkan. Dan untuk mengimbangi semua kelebihan-kelebihan Asus Zenfone 5 juga telah di imbangi dengan OS android Jelly Bean 4.3 yang di pastikan bisa di upgrade ke Android Kitkat 4.4.2.

harga+spesifikasi+asus+zenfone+5+terbaru
asus zenfone 5

Spesifikasi Asus Zenfone 5
  • Dual Sim
  • Layar : 720 x 1280 pixels, 5.0 inches (~294 ppi pixel density)
  • Jenis layar : IPS capacitive touchscreen, 16M colors, dengan Corning Gorilla Glass 3
  • Memory : Internal 8 GB, Slot microSD, up to 64 GB
  • Ram : 1 GB / 2 GB RAM
  • Wi-Fi : 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, Wi-Fi hotspot
  • Konektivitas : v4.0 with A2DP, EDR, microUSB v2.0
  • O.S. : Android OS, v4.3 (Jelly Bean), upgradable to v4.4.2 (KitKat)
  • CPU : Intel Atom Z2580, Dual-core 2 GHz
  • GPU : PowerVR SGX544MP2
  • Kamera Primer : 8 MP, autofocus, LED flash, Video
  • Kamera Sekunder : 2 MP
  • Baterai : Tipe Non-removable Li-Po 2110 mAh battery
Harga Asus Zenfone 5 

Baru       :  Rp.2.099.000.-
Bekas    :  -

Asus Zenfone 5 saat ini sudah bisa anda beli di online store ataupun toko handphone terdekat di kota anda, namun tidak menutup kemungkinan harga yang ditawarkan akan berbeda dengan harga yang kami sampaikan. Demikianlah informasi mengenai Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone 5 terbaru Agustus 2014. Mudah-mudahan membawa manfaat bagi anda yang sedang mencari info mengenai Spesifikasi Asus Zenfone 5 dan juga Harga Asus Zenfone 5

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Asus Zenfone 5"

Posting Komentar

wdcfawqafwef