Follow Us On Facebook

Harga Oppo N1 Dengan Kamera 13MP

Harga Oppo N1 - Oppo bisa dibilang kini menjadi pesaing kuat pasaran android untuk pasaran Indonesia.  Kehadirannya di Indonesia kini tidak bisa di pandang sebelah mata lagi. Walaupun notabennya berasal dari china terbukti mampu bersaing dengan vendor-vendor besar yang sudah masuk lebih dahulu di Indonesia. Sebut saja Lenovo, Huawei, Zte dan kini Oppo. Semua vendor tersebut kini mampu menyaingi kehadiran produk dari Samsung, Sony dan LG.

Di perkenalkan pertama kali Di tahun 2013 yang lalu, Oppo memproduksi sebuah Smartphone Android yang cukup berkelas dengan sebuah performa maksimal  yaitu Oppo N1. Namun tak hanya memberikan spesifikasi kelas atas, akan tetapi Oppo juga membekali Oppo N1 dengan beragam fitur yang tak di miliki oleh ponsel papan atas lainnya.


harga+spesifikasi+smartphone+oppo+n1
harga oppo n1

Kelebihan Oppo N1 adalah fitur kamera yang dapat di putar, Jadi Oppo N1 hanya memili satu buah kamera yang dapat diputar dengan lensa berukuran 13 mp dengan autoficus dan double LEDflash, selain itu sudah tersedia fitur O-Click Bluetooth Remote Control, yang bisa digunakan untuk mengontrol kamera ponsel ini dari jarak jauh. fitur lain seperti Touch-sensitive area at the back O-Touch, supports long press, sliding and double tap. Dan masih banyak lagi fitur-fitur lain yang dimiliki Oppo N1.

kita mulai bahas spesifikasi Oppo N1 dimulai dari sisi dapur pacu sudah tersedia CPU Quad Core dari Qualcomm Snapdragon 600 dengan kecepatan 1.7 ghz yang di padukan dengan GPU Adreno 330. Bagi anda yang hobby bermain game Android, pasti akan terpuaskan dengan performa ponsel ini, terlebih lagi RAM berukuran 2GB tentu membuat ponsel ini sangat smooth dalam melakukan game-game berat sekalipun.

Harga yang ditawarkan Oppo sendiri untuk produk Oppo N1 masih terbilang cukup mahal yaitu berkisar di angka 6jutaan tentu ini menjadi salah satu kekurangan dari Oppo N1, selain itu ponsel ini juga tidak menyediakan slot memory eksternal, jadi anda harus puas dengan memory bawaan sebesar 16GB.

harga+spesifikasi+oppo+n1
spesifikasi oppo n1


Oppo mendesain Oppo N1 dengan sangat cantik, Di balut material kelas premium dan hanya berketebalan 9mm, ponsel ini sangat layak anda miliki. Selain spesifikasi yang kami sampaikan diatas, ponsel ini belum menggunakan jaringan LTE dan hanya mentok sampai jaringan HSDPA,
sedangkan untuk konektifitas data sudah tersedia fitur seperti NFC, Bluetooth, sampai USB OTG.

Dari segi layarnya, Oppo N1 hadir dengan layar full HD beresolusi 1080×1920 dengan layar besar berukuran 5.9 inch dan kepadatan warna -373 ppi.  Bagi anda yang hoby akan akses multimedia, pasti Oppo N1 bisa menjadi pilihan tepat bagi ada, selain layar yang besar untuk urusan performa pasti  sudah tak perlu anda ragukan lagi kemampuannya. 

Spesifikasi Oppo N1 :

Type Layar :   IPS LCD capacitive touchscreen,
Size            :   5.9 inch kepadatan warna -373 ppi
Memory     :   16GB (No card slot), Ram 2GB
Kamera      :   13MP, autofocus, dualLEDflash
OS             :    4.2 ( Jellybean )
CPU           :   Quad-core 1.7 GHz Krait 300
Chipset      :   Qualcomm Snapdragon 600
Data           :   GPRS, EDGE, WLAN   Wi-Fi 802.11 b/g/n, Wi-Fi Direct, DLNA, Wi-Fi hotspot
                       Bluetooth     v4.0   NFC ,  USB     microUSB v2.0, USB On-the-go
Battery       :   Li-Ion 3610 mAh battery


Harga Oppo N1 :

 Harga Baru     :   6.950.000
Harga Bekas   :   -,


Demikian informasi Spesifikasi Dan Harga Oppo N1 pada ulasan kami kali ini, semoga informasi diatas bisa menjadi referensi bagi anda semua, dan tak lupa kami sampaikan terima kasih bagi anda yang sudah membaca informasi ini.

0 Response to "Harga Oppo N1 Dengan Kamera 13MP"

Posting Komentar

wdcfawqafwef