Follow Us On Facebook

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900I

Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900I Terbaru Agustus 2014 - Samsung Galaxy S5 belakangan ini sangat digemborkan akan masuk ke pasaran indonesia. Dan isu-isu akan muunculnya Samsung Galaxy S5 ini bukan sekedar isapan jempol belaka. akhirnnya produsen asal Korea itu benar-benar meresmikan Smartphone ini. Samsung Galaxy S5 ini Berjalan pada sistem operasi Android terbaru yakni 4.4.2 KitKat.



harga dan spesifikasi samsung galaxy s5
Samsung galaxy s5
Spesifikasi Samsung Galaxy S5 :



Samsung Galaxy S5 ini dibekali dengan layar Super AMOLED berukuran 5.1 inch Full HD dengan resolusi 1080 x 1920 pixel dan Pelindung Corning Gorilla Glass 3 Serta Layar 16M Colors. bisa dibilang salah satu dari sekian banyak keluaran produsen Samsung yang terbaik tentunya.

Dengan dapur pacu berbekal prosesor Quad Core 2.5GHz dan dipadukan dengan Qualcomm Snapdragon 800, Performa Samsung Galaxy S5 dijamin akan memberikan kenyamanan bagi para penggunanya untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Ditambah oleh RAM 2GB Samsung Galaxy S5 ini akan memberikan kinerja dan tampilan gaming yang mumpuni.

Dari segi kamera,  Samsung Galaxy S5 akan memanjakan anda bagi yang suka atau hobi dengan foto selfie atau video call, dengan kamera belakang 16 MP, 5312 x 2988 pixels, autofocus, LED flash, touch focus, face and smile detection, image stabilization, HDR dan kamera depan 2.1MP  tentu sangat memanjakan anda bukan?

harga dan spesifikasi samsung galaxy s5
samsung galaxy s5
  Samsung Galaxy S5 juga dibekali dengan kapasitas baterai yang cukup besar. yakni baterai Li-Ion berkapasitas 2800 mAh dan telah mendukung jaringan LTE 4G. Fitur lainn yang terdapat pada Samsung Galaxy S5 adalah Bluetooth, WiFi, microUSB, USB Host, USB On-the-go, GPS, FM Radio dan slot microSD up to 128GB. Wajar saja apabila Harga Samsung Galaxy S5 dibanderol cukup tinggi .

Kelebihan Samsung Galaxy S5 :

- Sudah dijelaskan diatas tentunya.

Kekurangan Samsung Galaxy S5 :
 - Hanya memiliki 1 sim card saja, bagi anda yang doyan dengan handphone 2 kartu tentu ini  menjadi pertimbangan lagi bukan...

Harga Samsung Galaxy S5 Terbaru Agustus 2014 :
Baru     :  Rp.7.950.000
Bekas   :  -

Demikianlah info Harga Dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900I Terbaru Agustus 2014 , semoga bermanfaat untuk anda.

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S5 SM-G900I"

Posting Komentar

wdcfawqafwef