Follow Us On Facebook

Harga Dan Spesifikasi LG G2 Mini Terbaru

Harga Dan Spesifikasi LG G2 Mini Terbaru Agustus 2014, kali ini kita akan membahas sebuah smartphone kelas menengaha dengan spesifikasi yang lumayan bagus menurut kami yaitu LG G2 mini.

LG G2 mini adalah varian dari LG G2, yang mana bagi anda sekalian yang ingin merasakan canggihnya smartphone LG G2 namun terasa mahal, kini LG mengeluarkan versi yang lebih murahnya yakni LG G2 mini.

Lebih murahnya Harga LG G2 Mini dibandingkan dengan LG G2 bukan berarti LG mengenyampingkan kualitasnya, terbukti jaringan yang diberikan di LG G2 mini masih LTE dan OS yang terbaru tentunya OS 4.4 kitkat.

LG G2 mini memiliki rasio layar aktif hingga 71%, dengan layar yang luasnya sebesar 4,7 inch ini tentu rasio 71% akan membuat layar serasa lebih luas. Dengan layar yang sudah IPS LCD capacitive touchscreen dan memiliki pelindung Corning Gorillas 2 tentu saja smartphone LG yang satu ini layak diperhitungkan.

harga+spesifkasi+lg+g2+mini
lg g2 mini


Dari segi otaknya saja, Lg G2 mini didukung oleh  Quadcore 1.2 Ghz Cortex A7 dengan processor Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400 dan andreno 305, diambah Ram mencapai 1GB tentu saja smartphone Lg ini masuk kedalam jajaran ponsel kelas menengah. Dan menjadikan ponsel ini menjadi smartphone yang bisa untuk bermultitasking.

bagi anda yang suka mengabadikan moment dengan LG G2 mini, anda bisa mengabadikannya dengan kapasitas kamera yang seperti smartphone kelas menengah pada umumnya. berkapasitas kamera belakang 8MP dengan autocus dan LED flash tentu anda masih bisa menggunakan kamera ini walaupun di dalam keadaan minim cahaya dan kamera depan yang sebesar 1.9MP.  

Kapasitas memory internal pada LG G2 mini ini cukuplah besar yakni 8GB, dengan tersedianya slot microsd tentu anda akan semakin leluasa untuk menyimpan memory apa saja kesukaan anda. baik itu Video, lagu, maupun aplikasi-aplikasi lainnya yang banyak tersedia di playstore. 

Dengan fitur dual sim tentu akan memakan banyak daya tahan baterai. namun jangan khawatir LG G2 mini ini sudah dibekali kapasitas baterai yang cukup besar yaitu 2440mAh, yang mana tentunya akan memberikan daya tahan yang lebih besar untuk pemakaian anda seharian.

harga+spesifkasi+lg+g2+mini+terbaru
LG G2 MINI


Spesifikasi LG G2 mini
Dual sim | Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 | Qualcomm MSM8226 Snapdragon 400 | andreno 305 | Ram 1GB | Memory 8Gb (slot microsd) | Kamera 8GB+flash & 1.9MP | Wifi | Bluetooth | Baterai 2440 mAh | OS 4.4.2 kitkat

Harga LG G2 mini terbaru Agustus 2014 :
Baru      : 3.200.000
Bekas    :-

Demikianlah ulasan tentang Harga LG G2 mini dan Spesifikasi LG G2 mini, semoga memberikan anda masukan untuk memilih smartphone terbaru bagi anda yang ingin membeli ponsel terbaru.

0 Response to "Harga Dan Spesifikasi LG G2 Mini Terbaru"

Posting Komentar

wdcfawqafwef